topbella

22 Februari 2012

catatan akhir kelas 8E :)

heiii blogg , gua jarang crta ya, maap..maap.. sibuk cuy !! hehehhe
oh iya blog , kmrin gua nulis crta di sni eh malah kehapus , padahal udah panjang lebararr ,, grrr dah -___-
gni blog waktu kamis gua sama kelas gua ada lomba di sekolah , biasa class meet gtu :) lah class meet tu kreasi musik . kelas gua semangat loh dalam lomba itu :D ckckkc *terobsesi sama hadiahh* ckkckkc , kita udah latian 3 hari , bayagkan tiap hari latiann cuy !! pertama di rumah gua , it is ok tetangga gua kagak protess , eh hari ke 2 ada salah satu tetangga gua ngomel* ampunn dah , langsung dah kita kebingungan dmna kita harus latiann , cckckkc ,
lah terus si soleh punya ide klw kita latihan di kandang ayam dia , pertama yg gua pikirin tentang kadang ayam so pasti sempit , bau dan blaa..bla. Eh ternyata gua salah besarr , kadang ayam punya si soleh bueesaarr *biss* hahahhhaha , kandang ayam segitu besar terus kandang sapi sebesaarr apa ya ? hhah *LOL* yawdah kita setuju latian di situ . pertama kita parno latian di situ , gak parno gimana tu rumah udah lama kagak di pakai terus tu rumah mantan orang cina yg makai , masyaALLAH -,-. dan lbih membuat gua parno yaitu si NADIP , aseemm tu anak . masak nakut*in terusss , ihh gila dahh , ok cukup gua crta tentang tu rumah MERINDING , ihhhh
habis latian temen* gua kerumah gua buat maem bakso , xixiixix . pertama se ndak ada niat buat beli , lah terus gua usul.in. lah terus gua mnta sholeh neraktir kita. awalnya se kagak maw tu anak. terus akhir.na dia luluh sama rayuan gua xixixiixi. akhirnya gua sma temen* gua makan bakso dan diteraktir soleh xixiixixixi

HARI KE 3 :
hari dmna kita terakhir latiann dan di kandang sapi lagi , ampunnnn dahh !! terus kita kmpul di rumah gua terus kita berangkat bareng. lah mantap.na lagi ada si alif , beeeuuuh tu anak bisa liat , tambaahh parno aja daah gua :D , it is ok , ora opo-opo :D .latian berjalan lancaarr , dan gua mundur dari tu lomba :D ngalah gua xixixiixix , abis itu gua gosip* dah sma ipank , xixixiixxi , ddann akhirnya loh tw kagak ? gua jatuh gara* mainin tu sepeda motor alif . huahahahhaha . si ipank malah ketawa-tawa , ampunn dahh -___- . dan tu sepeda kagak apa* tpi SPION.na bokk , muter* kagak jelas gtu . xixiixix , hihihihihih dan akhirnya gua lanjutin crta sama tu ipank , seru lohh dia :D ahhihihihih
akhirnya latian selesaiii , temen pada plg dan gua sama ipank , sholeh , di traktir lagi bakso sama soleh xixixixixi ,


HARI LOMBA :
pukul 6 gua sampai sekolah bawa panci, botol dan bla..bla.., di saat itu penyakit gua kambuhh gara* tiap hari makan lombok , ampuunn daahh sakitnya -____- . terus anak* pada galau soal.na si kapten yaitu si NADIP datang telatt , ampuunn daahh nii anakk molor waktu padahal dia blg sendiri klw harus datang sekolah jam 6, it is ok , anak* pada datang jam segitu , ehh malah tu anak molorrr , grrr ,
akhirnya anak* pada bingung , di telpon kagak ngangkat , di sms kagak bls , bueehhh -____- .
jam 7 lebih dia datang , masyaALLAH -,- ok , kita latian 2 lagu , yaituu jika kami bersama - SID , terus ceria -j-rocks
latian udah dan lomba di mulai jam 07.30 dan kita kebagian no 3 xixixiixx angka faforit gua :D
sebelum ke depan , kita foto* dlu ,, ini foto* kita

avp , dila , puput , indah , widia , tyas :)


anak* 8e :)











jangan kaget klw kita* pada narsies xixiixix :D
heheheheh ,

kita berkumpul di depan , dan terus kita cri tempat buat PW di situ xixixiix , dan kita narsis lagi :D , masyaALLAH , jangan kaget ya :D hahahaha


lagi ribut tu :')


ganistian :) xixiixixixiix



Nove and me :)

cewek -cewek 8e yg cukup narsies :))))))))



ni baru cowok*nya 8e :)

penampilan pertama itu anak 8G , masya ALLAH , gua di poyok.i *hehhehe bahasa gua kagak karuan*
secreeettt jangan bahasss itu xixixixixi


udah penampilan gua sama temen* gua kembali ke kelas , di situ kami tertawa-tawa , gara* itu semua sakit gua ilang , thank GOD :) . dan biasa lagi , gua sama temen - temen narsis again :D



perangkat kelas 8e





My best friend :)



with guru bahas inggris kita :)












tias dan tata




tata dan nove


Tata




huahahahha , kadang gua kangen liat ma anak 8e , terus liat foto* itu :D nangies gua :')
terus stop bernarsis-narsis , dan tu anak* ngusul gmna klw foto bareng pasangan , da gua kena lagi , amppun dahhh , gua suruh foto sama roni , yawdah gua terima kan just friend , dan indah ma ipank , dila sama ali , yakin sama putri *mari bercinta*


mari bercinta :D



ipank , indah , IPANK ekspresi luu





ni ali sama dila :D


huhuhuhuh , itu foto* terakhir beersama 8e , itu kelas dmna gua bisa nyaman disna :( hhuhuhuhuhhuhu , gua betah di sna , kagak mw pisaahhh , tpi kita harus pisah , tpi ndak papa , akku yakin tuhan sayang ma akku , tuhan mempunyai crta indah di balik ini , tpi apakah mungkin gua bisa senyaman ini dengan 9c ? BISMMILLAH :)
udah ya blogg gua nangies bikin ini catetan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Pasuruan, jawa Timur, Indonesia
Just Call me "TATATO" , anak ke tiga dari keluarga SUGIYANTO. Tempat tanggal lahir di situbondo rabu legi . pengen kenal aku follow aja =D